Bakayoko Tak Berkontribusi Dan Akan Dipulangkan Oleh Chelsea

Sudutjadwalbola.com – Klub Ligue 1, AS Monaco diberitakan bakalan membeli, Tiemoue Bakayoko pada musim panas mendatang. Monaco sering dianggap mengajak kembali pemain Chelsea tersebut.

Bakayoko bisa dibilang bukanlah sosok yang asing bagi Monaco. Ia menjadi salah satu pemain andalan Monaco untuk menjuarai Ligue 1 musim lkemarin sebelum pindah ke Chelsea di musim panas lalu.

Baca juga mengenai Valverde Barcelona Pada Leg Pertama Tidak Akan Memastikan ke Semi Final

Namun pada London kemampuan Bakayoko sendiri kerap mendapatkan. Ia dinilai tidak bisa beradaptasi menjadi gelandang Chelsea yang membuat The Blues semakin menurun penampilannya pada musim ini.

Memasuki usia 23 tahun, sang pemain itu bakalan masuk daftar jual Chelsea di musim depan, dan menurut laporan The National, pihak Monaco bersedia memulangkan sang gelandang untuk Monte Carlo.

Monaco bakal perlu tambahan tenaga pada lini tengah mereka di musim depan. Untuk itu mereka yakin Bakayoko dapat menjadi motor lini tengah mereka di musim depan.

Bakayoko sendiri musim ini bermain sebanyak 20 kali menjadi starter dpada kompetisi Premier League. Dari performa tersebut dia memiliki 2 gol serta 2 assist untuk The Blues.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *