Dilarang Pergi, Hernandez Memastikan Dirinya Akan Berkomitmen Penuh Bersama West Ham

sudutjadwalbola.com – Penyerang andalan West Ham, Javier Hernandez, mengatakan bahwa ia sepenuhnya berjuang untuk klub, walaupun akhirnya tidak berhasil pergi dari London di bulan Januari.

Striker berusia 29 tahun itu pernah mengatakan ingin pergi dari West Ham di bursa musim Januari untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain. Tapi, cedera yang sedang dialami oleh Andy Carroll dan kepergian Diafra Sakho membuat striker internasional Meksiko itu dilarang untuk pergi.

Mekipun begitu, Chicharito telah mengatakan bahwa ia akan terus berusaha keras untuk membantu West Ham bertahan di Premier League.

“Saya selalu berusaha untuk tetap profesional dan saat ini kepala saya ada bersama mereka 100%,” tutur striker Meksiko di laman resmi klub.

Baca juga artikel mengenai Penyerang Watford : Willian Sering Memberikan Saya Nasihat Hebat.

“Saya akan berkomitmen penuh di tim ini, seperti yang sudah saya buktikan di semua klub saya sebelumnya, menyelamatkan kami dari zona degradasi, itulah tujuan kami. Kami akan terus berusaha melakukan yang terbaik.”

“Kami harus memberikan performa terbaik kami. Dua pekan lalu, kami berada di peringkat 10, di tengah klasemen. Kemudian mengalami dua hasil buruk dan turun jauh ke bawah, atau anda bisa meraih dua hasil positif dan terus menanjak naik. Begitulah kondisinya.”

West Ham sedang mempersiapkan diri mereka untuk bertanding melawan Watford, di akhir pekan ini.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *