Roy Keane: Arsenal Bermain Buruk Melawan CSKA

Sudutjadwalbola.com – Roy Keane menganggap Arsenal tampil buruk pada awal laga saat melayani CSKA Moscow di Liga Europa. Ia menyatakan bahwa start telat The Gunners masih menjadi perkara untuk Arsenal sekarang, kata mantan pemain Manchester United.

Di pertandingan leg kedua Liga Europa hari Jumat (13/4) dini hari tadi, tim Arsene Wenger itu hampir ketinggalan 2 gol melalui aksi Fyodor Chalov dan Kirill Nababkin. Meski The Gunners menyamakan kedudukan lewat gol Danny Welbeck serta Aaron Ramsey.

Baca juga mengenai Bakayoko Tak Berkontribusi Dan Akan Dipulangkan Oleh Chelsea

Roy Keane, yang kerap menjadi komentator di ITV, mengaku tidak kagum dengan permainan klub itu. Menurutnya, masalah Arsenal hingga saat ini masih sama dan sudah berulang kali dianggap olehnya.

“Saya enggan mengucapkannya, namun bila anda memulai laga dengan telat, maka anda bakal berada di malam yang sulit,” jelas Keane dilansir dari Express.co.uk.

“Kami sudah melihat itu beberapa minggu terakhir. Mereka keluar dari kesulitan dengan usaha maksimal dari Welbeck. Namun pada menit 75, mereka sangat mengejutkan dan terlalu jelek,” tutupnya.

Arsenal juga tidak mempuanyai banyak waktu setelah mengalahkan CSKA Moscow pada Liga Europa. Karena mereka bakal kembali melakoni pertandingan lanjutan Premier League di akhir minggu ini menghadapi Newcastle United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *