Sempat Blunder, Iniesta: Spanyol Mampu Menjuarai Piala Dunia 2018

Sudutjadwalbola.com – Spanyol sukses lolos dari lubang jarum ketika akhirnya dapat tampil seri 2-2 dengan Maroko pada pertandingan terakhir Grup B Piala Dunia 2018 Rusia, Selasa (26/6) dini hari WIB. Kenapa tidak, Spanyol hampir tertinggal 2 kali pada pertandingan itu

Penampilan Spanyol jauh dari kata bagus, tim matador seakan kehilangan identitasnya yang biasanya memimpin laga dan terus menguasai bola.

Baca juga: Nigeria Pastikan Tidak Kasihan Terhadap Messi

Spanyol awalnya tertinggal 0-1 sebab kesalahan barisan pemain belakang. Beruntung Isco menyamakan kedudukan 1-1. Pada babak kedua, Spanyol kembali tertinggal 1-2 dan hampir kalah, untungnya ada Iago Aspas yang membuat gol sebagai penyeimbang pada menit akhir pertandingan.

Salah satu yang menjadi sasaran kritik merupakan Andres Iniesta dan Sergio Ramos. Terjadi kesalahpahaman antara keduanya yang berujung terhadap gol pertama Maroko.

“Saya terus memandang diri saya dengan cara positif, orang-orang bakalan melihat itu,” ucap Iniesta dilansir dari marca.

Isco dan Fernando Hierro tidak segan melontarkan kritik atas permainan timnya serta Iniesta yakin  mereka masih dapat berkembang dan menjuarai Piala Dunia 2018 ini.

“Seluruhnya dapat berkembang dengan pesat, saya berada pada sisi yang sama dengan Isco dan Hierro.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *